Peduli Korban Kebakaran, Andi Rudi Latif Salurkan Bantuan Rp 1 Miliar dari H Isam

Avatar

KabarKalimantan, Batulicin – Rasa empati ditunjukkan pengusaha ternama asal Kalimantan Selatan H Isam terhadap korban kebakaran di Pasar Ampera, Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu. Senin (1/7/2024).

Melalui tangan Andi Rudi Latif, H Isam pemilik Jhonlin Group itu menyalurkan bantuan sebesar Rp 1 miliar yang diperuntukkan kepada 20 kepala keluarga yang rumahnya ludes dilalap si jago merah.

Pemberian bantuan ini diserahkan oleh Andi Rudi Latif didampingi anggota DPRD Tanah Bumbu Bahsanuddin di lokasi bencana kebakaran atau tepatnya di Gang Mawar, RT 19 Kelurahan Tungkaran Pangeran.

“Total bantuan yang kami berikan kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran sebesar Rp 1 miliar, masing-masing pemilik rumah akan diberikan bantuan sebanyak Rp 50 juta rupiah,” kata Andi Rudi.

Andi Rudi berharap, bantuan uang tunai ini dapat membantu meringankan beban warga korban kebakaran untuk membangun kembali rumahnya.

Sementara itu, CEO Jhonlin Group Ghimoyo yang turut mendampingi penyerahan bantuan itu mengatakan, H Isam sangat peduli dengan bencana di Tanah Bumbu.

“Beliau (H Isam, red) langsung menelepon saya, dan menanyakan tentang musibah kebakaran ini, sekaligus memerintahkan untuk berkoordinasi dan memberikan bantuan kepada para korban bencana kebakaran ini,” kata Ghimoyo di lokasi kebakaran.

Sebelumnya, Jhonlin Group juga telah memberikan bantuan berupa sembako, dan keperluan hidup sehari-hari untuk warga korban bencana kebakaran itu.

Slamet Riadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *