Ribuan Warga Hadiri Undangan Bukber Ketua Komisi II DPRD Batola

Avatar

KabarKalimantan, Marabahan – Ribuan warga Desa Batik, Kecamatan Bakumpai, Kabupaten Barito Kuala (Batola), menghadiri undangan buka puasa bersama Ketua Komisi II DPRD Batola dari Partai Golkar Nanang Kaderi.

Undangan buka puasa bersama sekaligus silaturahmi itu dilaksanakan di kediaman sang politikus di Desa Batik, RT 2, Kecamatan Bakumpai, Batola, Sabtu (30/3/2024).

Selain buka puasa bersama, pada kesempatan itu Nanang Kaderi juga membagikan sarung untuk laki laki, sedangkan untuk ibu ibu dibagikan minyak goreng, serta tambahan uang transport untuk warga yang datang dari jauh.

Sebelumnya juga anggota DPRD yang untuk kedua kalinya terpilih kembali ini, membagikan paket lebaran per KK di Desa Batik dan sekitarnya sebanyak 475 paket.

Buka puasa bersama sore itu juga di hadiri oleh ketua DPD Partai Golkar Batola Ir H Rahmadian Noor ST beserta pengurus kabupaten.

Ketua DPD Partai Golkar Batola Rahmadian Noor mengatakan, sebentar lagi Kabupaten Batola akan melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak, yang dilaksanakan pada 27 November 2024.

“Ulun mengharapkan doa pian sabarataan, mudah-mudahan di pilkada 2024 ini partai Golkar tetap memilih ulun sebagai Bakal calon Bupati nanti,” harap Rahmadi.

Usai acara bukber dengan warganya, Nanang Kaderi mengharapkan agar bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan. “Kita harus bersatu untuk membangun Batola yang kita cintai ini,” ujarnya.

Ucapan terimakasih kepada warganya yang telah sudi berhadir memenuhi undangan berbuka puasa bersama, disampaikannya dengan penuh hormat.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Kecamatan Bakumpai, khususnya warga Desa Batik yang telah memenuhi undangan kami, semoga kegiatan ini akan terus bisa dilaksanakan setiap tahun.”

“Mohon doa kepada warga, sehingga kami bisa melaksanakan tugas yang dipercayakan. In syaa Allah kami akan bekerja sebagai wakil rakyat dengan sungguh-sungguh,” tegas Nanang Kaderi.

Mahmud Shalihin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *