Rahmadi dan Sumarji Hadiri Undangan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Avatar
Oplus_0

KabarKalimantan, Marabahan – Rutinitas Paslon RAMA (Rahmadi Marji) yang diusung oleh Partai Golkar, PKS, dan 7 Partai Non Parlemen yaitu, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Solidaritas, Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Bulan Bintang dan Partai Kebangkitan Nusantara, sebelum mendapat Rekom dari DPP Partai Golkar sampai saat ini terus melakukan konsolidasi dan silaturahmi ke 17 Kecamatan dan 201 desa kelurahan kabupaten Barito Kuala (Batola).

Keterangan tersebut disampaikannya tadi malam usai menghadiri undangan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Komplek Lili Permata Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala Senin (16/09/2024).

Rahmadian Noor melaksanakan kegiatan silaturahmi ke masyarakat sudah dilakukan jauh jauh hari, yang artinya sudah sangat di kenal dikalangan masyarakat, baik itu kalangan bawah, menengah dan atas.

Rutinitas tahunan yang memang sudah di agendakan oleh Partai Golkar ini memang bukan hal yang baru, sehingga Rahmadi sudah tentu tidak diragukan lagi kecintaanya kepada masyarakat Batola.

Begitu juga dengan Sumarji mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batola dan menjabat selama kurang lebih 12 tahun, sudah tidak disanksikan lagi kiprahnya melayani para guru guru baik guru sekolah SMA, SMP,SD, TK dan Paud.

Sehingga dengan dipasangkannya Rahmadi dan Sumarji untuk maju pada Pilkada Batola 2024 yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Nopember 2024 nanti, sudah di pastikan mereka berdua adalah sosok pemimpin yang di idam idamkan masyarakat Batola menuju Batola lebih baik dan Maju lagi.

Bakal Calon Bupati Batola Ir. Rahmadian Noor ST mengharapkan kepada seluruh masyarakat Batola agar lebih cerdas lagi dalam memilih dan menentukan Pemimpin di Batola.

Sementara salah seorang warga di Kecamatan Alalak Yudianor memberikan masukan saran kepada masyarakat Batola.

“Pilihlah sesuai dengan hati nurani,” sambungnya.

Sosok Rahmadian Noor Selama beliau menjabat sebagai wakil Bupati Batola periode 2017-2022, sudah terbukti mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan bersih.

“Sehingga sudah pantaslah jika beliau maju menjadi orang nomor satu di Batola yang sama sama kita cintai ini,” pungkas yudi.

Mahmud Shalihin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *