Penggalian Pipa Ruas Jalan Taman Sari Bunga Mengalami Kerusakan, DPRD Batola Lakukan Inspeksi

Avatar

KabarKalimantan, Marabahan -Anggota DPRD Batola dari Fraksi PAN Junaidin, melakukan inspeksi terhadap kondisi jalan Taman Sari Bunga Kecamatan Tamban Kabupaten Barito Kuala (Batola), yang mengalami kerusakan akibat proyek pengalian pipa oleh PUPR Provinsi Kalimantan Selatan. Selasa (17/9/2024).

“Kurasakan jalan akibat pekerjaan penggalian pipa tersebut terjadi di sepanjang ruas jalan Kilometer 25 hingga kilometer 6, sehingga harus segera diperbaiki,” ungkap Junaidin.

Bersama dengan kabid Bina Marga PUPR Batola yang pada saat itu ikut serta melakukan pemeriksaan dan menyaksikan langsung keadaan jalan tersebut, siap melakukan perbaikan jalan.

“Pihak PUPR Batola dalam hal ini Kabid Bina Marga Edy Supriadi, sangat menghargai dan berterimakasih atas masukan yang telah disampaikan, dan berkomitmen akan segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut,” tambahnya.

Junaidin menegaskan akan mengawasi secara ketat terhadap kontraktor yang mengerjakan pekerjaan proyek ini.

“Kami berharap perbaikan ruas jalan yang rusak segera diperbaiki, untuk memulihkan kondisi jalan di Tamban sehingga masyarakat pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan baik dan aman,” pungkas Junaidin.

Mahmud Shalihin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *