Sekwan Kalsel Hadiri Penanaman Serentak Bersama Acil Odah, Muhammad Jaini : Inspirasi Kartini untuk Lingkungan yang Lebih Baik

Avatar

KabarKalimantan, Banjarbaru – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Jaini, turut hadir dalam kegiatan penanaman pohon serentak di Taman Hutan Hujan Tropis Kawasan Perkantoran Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel pada Senin (22/04) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Jaini menyampaikan dukungannya terhadap program Revolusi Hijau yang digagas oleh Gubernur Kalsel, Paman Birin. Ia menjelaskan bahwa Revolusi Hijau merupakan bentuk konkret dari kepedulian pemerintah daerah terhadap keseimbangan ekosistem.

“Melalui gerakan penanaman ini, kami berharap dapat menciptakan perubahan positif dalam kualitas lingkungan sekitar. Selain itu, juga diharapkan dapat mengurangi tingkat kerusakan lahan yang kritis dan meningkatkan produktivitas lahan untuk kepentingan masa depan yang lebih berkelanjutan,” ujar nya.

Jaini menyebutkan, pihaknya sangat mendukung program ini. Terlebih, Raden Ajeng Kartini menjadi inspirasi banyak perempuaan Indonesia baik dari sisi pemikiran maupun tindakan.

Ia berharap, semangat Kartini memberi motivasi tambahan untuk turut serta dalam memperbaiki kondisi lingkungan demi masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *